Dua minggu telah berlalu bersama dengan keluarga baru, tapi rasa itu masih ada kawan. Rasa kebersamaan, kebahagiaan, setia kawan masih ada di ruang hatiku. Jujur diri ini rindu dengan kalian semua. Rindu akan diskusi hangat penuh manfaat dengan kalian. Rindu bercanda bergurau memainkan kata-kata yang bisa menjadi penghibur.
Bangga sekaligus iri ketika bertemu dengan kalian. Wajah-wajah kalian masih tergambar jelas dipelupuk mataku. Suara-suara khas kalian masih terekam dalam memori ingatanku. Cara kalian berjalan, cara kalian makan, cara kalian tertawa masih terngiang-ngiang di langit-langit memoriku. Ah..mungkin ada yang berkata saya terlalu berlebihan. Tapi inilah yang aku rasakan. Kalian begitu luar biasa.

Persaudaraan yang kalian tawarkan seperti magic yang menyulap semuanya jadi indah. Ya..karena hati-hati kita telah saling terpaut, karena adanya satu visi, satu misi dan satu impian akan adanya perubahan.
Kalau diantara kawan-kawan ada yang bilang minder ketika kita semua berkumpul dalam keluarga kunang-kunang, saya justru lebih merasa minder. Hanya merenung dan mngevaluasi diri, sudah seberapa besarkah hal yang bisa lakukan. Kemampuan yang saya sumbangkan untuk orang-orang sekitar. Pertaruhan keikhlasan dalam berbakti. Semakin tertunduk kepala saya ketika menyadari bahwa ternyata belum ada hal besar yang saya lakukan.

Kalian tempat saya berkaca, bahwa suatu saat saya pasti bisa menjadi seperti kalian. Pemuda-pemudi yang mempunyai kasih sayang yang tulus kepada sesama, keikhlasan untuk berbagi yang tak bisa diukur dengan alat ukur apapun. Sampai jumpa kembali kawan, keinginan untuk segera berjumpa dengan kalian membuat saya semangat dalam beraktivitas. Love U All keluarga kunang-kunangku, b’cz we are Family ^_^

Comments (0)